Position/Jabatan : Admin Assistant/Receptionist
Based in/Lokasi : Sampit (Kab. Kotawaringin Timur)
Line Manager/ Manajer Lini : Kepala Bidang Human Resource / HR
Reporting to/Melapor ke : Kepala Bidang Human Resource / HR
Ruang Lingkup Pekerjaan
Asisten Administrasi akan melakukan berbagai tugas administrasi dan juga bertindak sebagai Admin / Resepsionis di kantor RMU Sampit, termasuk menjawab telepon, mengelola inventaris kantor, dukungan kantor umum dan alur kerja serta membantu special project / proyek khusus.
Tanggung Jawab
- Menyambut tamu, mendaftarkan tamu di buku tamu dan mengatur suasana kantor yang positif
- Menjawab telepon, mengambil dan menyampaikan pesan serta mengatur janji penjadwalan.
- Mengelola jadwal untuk office boy
- Menulis dan Mempersiapkan Laporan Dokumen dan Spreadsheets
- Mengatur catatan dan dokumen terkait permintaan perjalanan
- Mengatur pemesanan penerbangan, hotel, mobil, dan semua kegiatan terkait peralanan lainnya
- Membuat pengaturan untuk akomodasi dan transportasi ke staf atau wisatawan selama jadwal perjalanan mereka
- Mengelola dan mendistribusikan dokumentasi umum dan korespondensi
- Memastikan & merawat penggunaan alat tulis kantor dan menyimpan catatan dalam file yang tepat
- Mengelola penggunaan ruang rapat
- Mengawasi penyortiran serta distribusi surat dan paket masuk
- Mengelola pengiriman surat dan paket keluar
- Mempertahankan dan memperbarui daftar inventaris untuk kantor Sampit
- Memperbarui daftar kontak staf untuk semua staf RMU
- Bekerja secara kooperatif dengan office boy untuk menjaga ruang pertemuan/ruang rapat agar tetap bersih dan siap untuk digunakan
- Merapikan dan merawat area resepsionis
- Dan siap melakukan tugas lain seperti yang ditugaskan
- Membuat laporan :
- Bulanan Kegiatan
- Daftar tamu, tujuan dan kegiatannya
- Surat dan paket, yang masuk dan keluar
- Laporan Keuangan
Kualifikasi:
- Wanita, min 18 thn dan max 27 thn.
- Berpenampilan menarik
- Min SMA/SMK sederajat, Lulusan dari studi kesekretariatan, dan bisnis.
- Minimum 1 tahun pengalaman dalam front office/receptionist, administrasi kantor,
- Memiliki Pengetahuan tentang prosedur administrasi
- Mampu bekerja secara metodis, akurat dan rapi
- Memiliki keterampilan komunikasi lisan dan tulisan yang balk
- Bisa berkomunikasi Bahasa inggris menjadi nilai lebih
- Mahir dalam Aplikasi Microsoft Office
- Mampu bekerja sebagai bagian dari tim
Penyerahan Lamaran
Lamaran kerja yang dilengkapi dengan cv harus dikirimkan ke anna.hidayah@ptrmu.com cc: herald.genio@ptrmu.com ,catur.nugroho@ptrmu.com selambat - lambatnya tanggal 15 Juni 2019.
Catatan :
- Hanya kandidat yang terpilih yang akan mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut.
- Contoh surat lamaran kerja - klik disini
- Cara membuat SKCK - klik disini
- Cara membuat kartu kuning (pencari kerja/AK1) - klik disini
- Kumpulan Deskripsi Pekerjaan/Job Description - klik disini
Demikian informasi Lowongan Kerja PT. Rimba Makmur Utama Juni 2019 dari lokerpalangka.net. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.
Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.